Saya, Istri Paling Bahagia

22.22 2 Comments A+ a-

SAYA istri paling bahagia

Apakah salah jika saya bermimpi indah? Jika salah, maafkanlah saya sebelumnya. Jika tidak, izinkanlah saya untuk menuliskan segala mimpi yang mungkin akan terwujudkan atau tidak pada beberapa tahun kemudian. Jika saya mampu. Jika itu memang takdirnya. Jika saya masih memiliki umur panjang.

Saya adalah seseorang yang selalu memikirkan segala sesuatunya terlalu ke depan. Terkadang saya merasa lebay. Namun, saya rasa tidak begitu salah pula jika saya mulai merancang masa depan dari jauh-jauh hari.

Meski si dia belum tahu di mana keberadaannya, saya sudah memiliki jutaan rencana jika telah bersamanya.

Terbayang setiap subuh saya bangun, mengajaknya solat subuh berjamaah lalu bercumbu sebentar di dapur. Bersama kita memasak gairah.

Terbayang dia berangkat mencari nafkah sambil membawa bekal makanan yang saya siapkan. Tak lupa saya menyiapkan aneka buah-buahan sebagai penutup makannya nanti.

Di siang hari, saya bekerja di rumah. Bukan hanya mengurus rumah, namun bekerja untuk diri sendiri. Menulis sepanjang hari. Menjadi pengisi berbagai majalah digital. Mengurus komunitas yang saya miliki. Memberesi berbagai naskah yang siap cetak. Beberapa hari sekali menjadi pengisi di seminar. Arisan. Kursus bahasa asing. Bertemu kawan-kawan penulis. Dan menjadi guru relawan untuk anak-anak jalanan.

Di sore dan malam hari, saya melewati waktu dengannya. Menonton TV, berkaraoke di ruang keluarga, dan kembali bercumbu.

Di akhir pekan, saya akan mengajaknya untuk membuat karya bersama. Entah itu video yang nantinya akan diunggah ke Youtube. Lagu romantis untuk akun Soundcloud kami berdua. Duet menulis buku. Apa saja. Akhir pekan adalah hari khusus kami. Yang jelas, karya yang kami buat pada hari itu akan berakhir dengan cumbuan mesra. Manis sekali.

Ini hanya rencana. Sekaligus harapan. Akankah terwujud? Ini masih menjadi misteri. Sama seperti dirinya.

Saya, akan menjadi istri paling bahagia. 


2 komentar

Write komentar
tavitataa
AUTHOR
15 Februari 2014 03.04 delete

Akkkk~~ gue bacanya sambil ngebayangin, dan senyum-senyum sendiri dan keren keren keren banget! sukak ><

Reply
avatar
15 Februari 2014 09.03 delete

yaaampuuun so sweet banget, romantis :)

Reply
avatar